Total Pageviews

MAHA VIHARA Majapahit Trowulan Mojokerto

Masih melanjutkan cerita tentang road show saya beserta dengan kekasih saya tercinta, hehehe.....setelah mengunjungi Candi Brahu yang terletak di desa bejijong trowulan Mojokerto, kami melanjutkan perjalanan ke MAHAVIHARA Majapahit yang terletak masih di desa bejijong, jika anda dari arah surabaya, maka anda akan melihat tulisan besar papan penunjuk arah ke Maha Vihara Majapahit yang ada di jalur mojokerto - jombang, anda belok kekanan sekitar 1 Km anda akan menemukan MAHA VIHARA Majaphit yang terkenal dengan Patung Buddha Tidur Terbesar di INDONESIA.

Kekasih Saya Pose dengan Budha Tidur

Patung Buddha Tidur Trowulan Mojokerto ini memiliki ukuran panjang 22 m, lebar 6 m, dan tinggi 4,5 m. Pembuatan patung sendiri dilaksanakan pada tahun 1993 oleh YM Viryanadi Maha Tera. Bahannya menggunakan beton yang pemahatannya dikerjakan oleh pengrajin patung asal Trowulan.

Miniatur Candi Borobudur



Nah Bukan Hanya Patung Budha Tidur ini ajah sebagai daya tarik dari MAHA VIHARA Majapahit ini, tapi Juga banyak sekali Miniatur dari Patung Buddha, Miniatur Borobudur dan Patung dari dewa dewa yang lain, belum lagi area yang luas yang sangat sejuk karena banyak sekali pepohonan di area MAHA VIHARA Majapahit




Informasi Tiket masuk MAHAVIHARA Majapahit adalah hanya cukup memberikan sumbangan sukarela untuk kebersihan lokasi wisata, dan membayar Parkir Motor sebesar Rp. 2000.

Setelah Puas kami menikmati keindahan dari MAHA VIHARA Majapahit , kami Pun Melanjutkan Perjalanan kami untuk menjelajahi situs kanal purba majaphit, yaitu KOLAM SEGARAN.

Jadi bagi anda yang ingin menikmati wisata sejarah di daerah trowulan majapahit, silahkan buktikan sendiri ke indahannya... :)


0 on: "MAHA VIHARA Majapahit Trowulan Mojokerto"